Kecelakaan Maut, Truk Tangki Pertamina Tabrak Belasan Kendaraan, Korban Bergeletakan di Jalan

Jakarta - Kecelakaan beruntun yang melibatkan truk tangki Pertamina dengan sejumlah kendaraan mengakibatkan sejumlah korban tergeletak di Jalan Alternatif Cibubur, Senin 18 Juli 2022. 

Sebuah akun media sosial Instagram @lensa_berita_jakarta memperlihatkan sejumlah orang tergeletak dalam peristiwa tersebut. 

"Terjadi kecelakaan Truk Pertamina dengan pengendara motor di Jalan Alternatif Cibubur dari Cibubur kearah Cileungsi sore ini, Senin 18/07/2022," demikian seperti dikutip, Senin 18 Juli 2022. 

Dalam postingannya, disebutkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi akibat truk tangki milik pertamina menabrak mobil juga banyak pengendara roda dua. 

Sementara banyak pengendara roda dua bahkan masih ada yang berada dibawah kolong truk tangki BBM. Kemudian kendaraan mobil dan motor juga terlihat hancur berantakan. 

Kepala Induk Patroli Jalan Raya Tol Jagorawi, Ajun Komisaris Polisi Budi membenarkan adanya kecelakaan truk tangki Pertamina dengan sejumlah kendaraan. 

Meski demikian dalam menangani tersebut bukan pihaknya karena bukan masuk wilayah hukumnya. Dirinya cuma membenarkan banyak korban ditabrak. 

"Mobil tangki nabrak motor banyak, banyak korban," kata Budi. 

Sumber : okezone

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :