Kecelakaan Maut Pukul 12.00 Wita, Seorang Kolonel TNI Meninggal, Korban Alami Tabrakan Beruntun

Kecelakaan maut kolonel TNI meninggal usai terlibat kecelakaan beruntun

- Terjadi kecelakaan maut di Jalan Letkol Pol Asnawi Arbain, Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan Provinsi Kaltim pada Senin siang.

Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan.

Akibat kecelakaan tersebut seorang anggota TNI pangkat kolonel tewas.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan sekaligus di kawasan Jalan Letkol Pol Asnawi Arbain, Gunung Bahagia, Balikpapan Selatan Provinsi Kaltim pada Senin (25/4/2022) kemarin sekira pukul 12.00 Wita, meminta korban jiwa.

Korban meninggal yang tidak sadarkan diri pasca kejadian adalah Dadang Zedi (56). Korban yang mengemudikan mobil Toyoya Yaris bernopol KT 1498 LQ ini ternyata adalah anggota TNI AD berpangkat Kolonel.

Kasi Laka Ditlantas Polda Kaltim, Kompol Priyadi membenarkan hal tersebut.

Sehingga olah TKP tidak hanya dilakukan oleh kepolisian, melainkan juga melibatkan unsur TNI.

"Unsur TNI dilibatkan dalam olah TKP karena salah satu korban dari anggota TNI yang mengendarai mobil Yaris," kata Priyadi.

Dari hasil catatan kepolisian sendiri, sejauh ini Dadang Zedi tidak termasuk dalam daftar korban kecelakaan beruntun. Namun kondisi mobil tampak ringsek.

Korban lainnya, pengemudi Pick Up Suzuki Futura KT 8994 MA atas nama Ardianto (46) dan penumpangnya Andria Febri (46), serta pengemudi sepeda motor Honda Scoopy KT 4402 ZN bernama Gagan Pratama (30).

Priyadi menambahkan, untuk proses selanjutnya masih dalam pendalaman, terutama soal penentuan tersangka.

"Kita dalami dulu. Nanti setelah kita selesai olah TKP, kemudian kita temukan fakta-fakta dan keterangan saksi-saksi baru kita simpulkan," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan sekaligus di kawasan yang biasa disebut BJB

Kasat Lantas Polresta Balikpapan, Kompol Retno Ariani mengatakan, kejadian bermula dari mobil bermerk Suzuki Futura tengah melaju dari simpang Pengadilan Agama Balikpapan.

Dia mengatakan, pengemudi mobil pikap tersebut sedang melintasi kawasan BJBJ.

Sesampainya di dekat Bendali Lapangan Tenis, tiba-tiba mobil oleng tanpa sebab dan menubruk Honda Scoopy dan Mobil Toyota Yaris.

Artikel ini telah tayang di TribunKaltim.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :