Kenali dulu penyakit istrimu sebelum menyesal!!!Main Sosor Tanpa Kondom Demi Layani Nafsu Besar Istri, Pria Ini Menyesal Setelah Berhubungan Badan

KEPRIONLINE.CO.ID, INTERNASIONAL – Nafsu memang bisa mengalahkan segalanya. Jadi, berhati-hatilah dengan nafsu karena bisa berakibat buruk terhadap diri kita.

Seperti halnya nafsu berhubungan badan, apalagi tanpa ikatan pernikahan. Selain dapat dosa, bisa jadi kita akan dapat penyakitnya.

Seperti yang dialami pria ini, yang menyesal setelah memberikan kenikamatan berhubungan badan dengan kekasihnya.

Pria bernama Jirayouth Theanboocha tinggal di Thailand. Pada tanggal 25 September 2019 lalu, Jirayouth bertemu dengan gadis cantik berusia 22 tahun.

Baru sebulan kenal, Jirayouth sudah memutuskan untuk menikahi wanita tersebut dan tinggal satu atap.

Mengutip dari Eva.vn pada (1/7/20), awalnya pasangan ini hidup bahagia, seperti pasangan pada umumnya.

Namun, Jirayouth perlahan-lahan menemukan sesuatu yang aneh dengan istrinya.

Istrinya memiliki nafsu yang besar saat berhubungan intim, dan memiliki banyak obsesi dan ekpresi aneh saat bercinta.

Karena sang suami curiga, dia mulai menyelidiki istrinya dan melakukan penelusuran.

Suatu hari Jirayouth menyelinap, dan mengeledah lemari pakaian istrinya dan tanpa di duga dia menemukan rahasia yang sangat membuatnya tak menyangka.

Jirayouth syok saat secara tidak sengaja menemukan catatan medis milik istrinya. Dia membukanya dengan hati-hati dan membaca informasi di dalamnya.

Setelah membuka dan membacanya dengan hati-hati, Jirayouth terkejut karena istrinya ternyata menderita AIDS

Padahal selama berumah tangga, dia belum pernah mendengar penjelasan tersebut dari istrinya sendiri. Mengetahui fakta itu, Jirayouth sangat marah dengan istrinya.

Sementara istrinya memberi penjelasan, bahwa dia mengaku sakit satahun lalu, dan meminta memohon untuk memaafkannya karena tidak memberi tahunya.

Namun, Jirayouth yang marah kemudian membagikan kisahnya di media sosial Facebook.

Dia mengatakan, “Harap hati-hati, istri saya ternyata menginfeksi saya dan membawa penyakit kepada saya.”

Sementara itu, istrinya juga membuat pembelaan, dia mengatakan bahwa Jirayouth menikahinya setelah satu bulan berkenalan.

Jirayouth melamarnya karena dia terlalu bersemangat untuk melakukan pernikahan dini, jadi dia tidak bisa menolaknya.

Sang istri mengatakan, bahwa dia tahu tentang penyakitnya, dia juga menyadari bahwa menyembunyikan kebenaran itu dari suaminya adalah hal yang salah.

Tetapi dia mengatakan telah berusaha tidak menyebarkan penyakit tersebut. Setiap kali berhubungan badan, dia selalu memperingatkan Jirayouth untuk menggunakan kondom.

Namun, Jirayouth menolak, bahkan sebelum menikah mereka sudah berhubungan badan. Istrinya juga mengatakan, bahwa suaminya adalah pecandu, dia mempermainkan hidup istrinya dengan menikahinya.

Kemudian, dia menjelek-jelekkannya di media sosial, dan membuatnya kehilangan pekerjaanya, dan secara serius mempengaruhi masa depannya.

Setelah mereka bercerai, mantan istri Jirayouth akhirnya memiliki pasangan baru dan bahkan tahu tentang penyakitnya.

Keduanya juga melakukan hubungan intim dengan aman dan juga rutin memeriksakan kesehatannya ke rumah sakit. (SUMBER: TRIBUNPEKANBARU.COM).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :