Duel maut !!! Berkelahi Gara-Gara Rebutan Pacar


Manajemen SMP Negeri 5 Manado, Sulawesi Utara akhirnya memberhentikan lima siswinya yang terlibat perkelahian dengan siswi SMP Negeri 3 Manado pada Rabu 13 September 2017. Perkelahian itu sempat terekam dalam video yang tersebar dan viral di media sosial.

Sebelumnya sempat beredar video kekerasan di media sosial berisi perkelahian antara dua orang siswi SMP dari dua sekolah berbeda di Manado. Dalam video tersebut terlihat salah seorang siswi yang masih berseragam sekolah saling berhadap-hadapan dengan siswi lainnya.

Keduanya terlihat saling beradu mulut, sementara teman-teman keduanya berusaha memanas-manasi keduanya untuk segera berkelahi. Tiba-tiba datang salah seorang siswi lainnya yang langsung mendorong temannya ke arah lawannya sehingga perkelahianpun tidak terelakkan.

Kejadian itu disaksikan oleh teman-teman keduanya yang menonton aksi perkelahian itu sembari memotret dan memvideokan peristiwa tersebut dan mengunggahnya ke media sosial pada Rabu, 13 September 2017. Kedua siswi yang berkelahi itu tercatat sebagai siswi SMP Negeri 5 dan SMP Negeri 3 Manado.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Duel maut !!! Berkelahi Gara-Gara Rebutan Pacar