"Berebut Wanita, Tukang Becak dan Penjual Kopi Terlibat Duel Maut"

Terkini.id, Makassar – Seorang pria di Jombang yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang becak, Budiono (48), tega menghabisi nyawa Achmad Dwi (21) lantaran terbakar api cemburu saat mengetahui korban menjalin hubungan dengan kekasih pelaku, PR. Menurut informasi yang beredar, korban yang berprofesi sebagai penjual kopi dan juga pelaku sama-sama menyukai PR. Kapolres Jombang AKBP Boby Paludin Tambunan mengatakan, tersangka ditangkap anggota Satreskrim Polres Jombang saat sedang mengayuh becak di Jalan Raya Ploso pada Kamis 3 Oktober 2019

Sebelum ditangkap, pelaku sempat beberapa kali berpindah tempat untuk bersembuyi dari kejaran Polisi. Pelaku akhirnya berhasil diringkus di wilayah Ploso,” kata Boby, dikutip dari Faktualnews, Kamis, 3 Oktober 2019. Lantaran hendak kabur saat akan ditangkap, petugas pun terpaksa menembak kaki tersangka.

Jadi pelaku ini berputar-putar dengan becak dengan saksi PR, berpindah-pindah tempat hingga sampai ke Ploso,” ujarnya. Boby menjelaskan, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di rumah kekasih pelaku, PR. Pelaku merasa cemburu setelah mengetahui korban berada di rumah PR.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : "Berebut Wanita, Tukang Becak dan Penjual Kopi Terlibat Duel Maut"