Momen Pilu Kuli Bangunan Makan Nasi Pakai Lauk Mie Instan Mentah, Wargnet: Sedih liatnya...

Sejumlah kuli bangunan yang sedang makan bersama baru-baru ini mendapatkan perhatian warganet.

 

Pemandangan ini dibagikan oleh akun Instagram @/kisahsemangat. Akun ini membagikan video saat sejumlah kuli bangunan makan bersama dengan duduk di tanah.

"Bayangkan itu ayah kalian yang sedang berjuang mencari nafkah," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (27/1/2022).

Dalam video, terlihat sejumlah kuli bangunan makan bersama sambil tertawa-tawa. Namun, menu makanan mereka yang benar-benar di luar dugaan cukup mengiris hati.

Mereka hanya membeli satu bungkus nasi putih yang dimakan bersama-sama. Jika biasanya nasi putih menjadi makanan utama, kuli bangunan itu justru menjadikan nasi putih sebagai lauk.

Hal ini karena mereka mengambil nasi putih itu sedikit demi sedikit secara bergantian, seperti mengambil potongan ikan. Selain nasi putih, kuli bangunan itu juga makan mie instan mentah.

Masing-masing kuli bangunan terlihat memegang satu bungkus mie instan goreng. Mereka kemudian memasukkan tangan mereka ke mie instan, dan mulai memakan mie kering

Meski para kuli bangunan tetap tampak santai dan tertawa menikmati kebersamaan itu, tetap saja pemandangan itu menuai simpati warganet. Adapun video itu telah mendapatakan 2.300 tanda suka hingga berita ini dipublikasikan. Sumber; suara.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Momen Pilu Kuli Bangunan Makan Nasi Pakai Lauk Mie Instan Mentah, Wargnet: Sedih liatnya...