Lecehkan Shalat Tanpa Celana, 2 Wanita Ini Di Cari Seluruh Indonesia

Menutup aurat adalah kewajiban bagi setiap muslim di dunia, termasuk bagi para wanita yang memiliki lebih banyak aurat dibanding para pria. Untuk menutup aurat, di Indonesia sendiri para wanita menyukai untuk mengenakan jilbab.

Tapi tren hijab saat ini ternyata sudah berubah. Bukan lagi untuk menutup aurat, tapi untuk membuat sensasi agar bisa terkenal dengan berbuat tak senonoh.

Seperti yang baru saja beredar di media sosial. Sebuah video yang memperlihatkan dua wanita cantik berhijab tengah melakukan hal tak senonoh di depan kamera yang ternyata mereka menanggalkan hijab yang mereka kenakan.

Seperti yang diketahui dari video yang diunggah oleh oleh akun Instagram @3dara_rumpi beberapa waktu lalu.

Video tak senonoh serta dinilai menistakan Islam tersebut pun mendapat berbagai kecaman keras dari para netizen, sebab mereka berdua sudah dianggap melampaui batasan kewajaran pelecehan seksual sekaligus sudah menghina agama.
 
Bagaimana tidak, dua gadis yang belum diketahui identitasnya tersebut memakerkan tubuh tanpa sehelai benang pun dengan cuma mengenakan hijab.
Akun @ahsn_hd menulis komentar “(emoji) Akhir Zaman(emoji) (emoji), Astagfirullah (emoji)”. 

Akun @rimpang menambahkan “Kelakuannnya b*jat tuh (emoji)”. Akun @ramadhantidwiuntari memberi komentar “Astagfirullah..”. akun @akanghendra juga menulis “T*lol”

Menurut kabar ayng beredar, sosok dua remaja yang telah melecehkan agama tersebut saat ini tengah dicari oleh Humas Polda Metro Jaya guna dimintai pertanggung jawaban perihal video telanjang yang telah membuat banyak orang gerah karena mereka melakukan pelecehan seksual sekaligus melecehkan agama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Lecehkan Shalat Tanpa Celana, 2 Wanita Ini Di Cari Seluruh Indonesia